Pelantikan Keuchik Gp. Keuramat dan Deah Raya

BANDA ACEH – Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal minta kepada keuchik agar dapat memperhatikan kualitas kesehatan warga dengan melibatkan kader PKK, mengaktifkan kader posyandu, dengan menata halaman dengan baik karena jika lingkungan sehat masyarakat juga akan sehat.

Hal tersebut dikatakan illiza dalam sambutannya pada acara Pelantikan Masrul Ramli sebagai Keuchik Gampong Keuramat periode 2016-2022 di Aula Cut Nyak Dhien, Hotel Regina, Rabu, 12 Oktober 2016. Pelantikan keuchik dilakukan oleh camat Kuta Alam Ria Jelmanita.

selain itu Illiza juga mengingatkan pentingnya database yang baik sebagai sebagai dasar pelaksanaan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Illiza juga mengingatkan agar keuchik bekerja dengan kasih sayang. Hal lain yang disampaikan Illiza adalah soal pemberdayaan ekonomi masyarakat gampong serta menjaga hubungan yang baik dengan setiap komponen yang ada.

Samsul Bahri AW, Keuchik Baru Gampong Deah Raya

Sementara itu, Samsul Bahri AW resmi menjadi Keuchik Gampong Deah Raya untuk periode 2016 hingga 2022 mendatang. Ia dilantik langsung oleh Camat Kecamatan Syiah Kuala, Fahmi SSos di halaman mesjid Al Kawakib Gampong Deah Raya, Rabu, 12 Oktober 2016.

Samsul Bahri menjabat sebagai Keuchik menggantikan Bukhari yang menjabat sebagai Pj Keuchik. Bukhari diangkat sebagai Pj Keuchik karena Keuchik Gampong Deah Raya  sebelumnya yaitu Irfan Al Khadafi meninggal dunia.(rel)

http://klikkabar.com