Pilchiksung Gp. Peuniti

LIPUTANRAKYAT.COM | Banda Aceh – Kamaruddin Latif alias Ayah Kudri terpilih menjadi Keuchik Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh periode 2017-2023 dalam pemilihan keuchik yang berlangsung minggu (20/5/2017).

Ayah Kudri meraih 487 suara, mengunguli lima pasangan lainnya yaitu Abdul Muthalib 454 suara, Muhammad Kasim 435 suara, Kamaruddin 274 suara, Ardiansyah 212 suara dan T Isnur 52 suara. Semua suara tersebut berasal dari pemilih yang berjumlah 1.914 orang yang tersebar di lima dusun.

Menurut salah satu pemuda Gampong Peuniti T Rinaldi SE, antusias warga sangat besar dalam pemilihan kali ini sehingga berlangsung sukses dan lancar berkat kerjasama semua pihak dan tim Panitia Pemilihan Keuchik (P2K).

“Saya yakin di bawah kepimpinan keuchik yang baru bisa membawa warga khususnya pemuda lebih kompak dan kuat dalam keterlibatan untuk membangun gampong bersama-sama ke arah yang lebih maju dan berkembang,” sebut Popon, panggilan akrab T Rinaldi.

Popon berharap keuchik terpilih dapat menjaga semangat kebersamaan dengan merangkul kandidat yang kalah, dan aktif mengajak masyarakat untuk membangun gampong. Selain itu, harus memiliki inovasi dan kreativitas sehingga Gampong Peuniti enam tahun ke depan akan semakin baik.

“Potensi Gampong Peuniti sangat besar,tinggal bagaimana cara kita mengelolanya, termasuk pengelolaan ADG secara transparan. Dukungan dari tokoh-tokoh gampong dan segenap masyarakat tentu sangat dibutuhkan. Petakan segala persoalan dan siapkan database yang baik. Insya Allah gampong kita akan semakin maju dan sejahtera,” ujar Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar provinsi Aceh itu. []

http://liputanrakyat.com/