Pertemuan dengan Tim Pusat Kajian Keuangan Negara DPR RI

Banda Aceh, Selasa (29/1/2019) pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Sekda Kota Banda Aceh telah dilaksanakan pertemuan antara Pemerintah Kota Banda Aceh dengan rombongan dari Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI dalam rangka Pengumpulan Data dan Informasi tentang Dana Desa.

Ketua Rombongan bapak Helmizar menyampaikan bahwa tujuan pengumpulan Data dan Informasi tersebut adalah untuk bahan kajian dan telaaahan terhadap Pengelolaan dan Pertanggujawaban Dana Desa di Kota Banda Aceh.

Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI adalah supporting system di Bidang Keahlian yang bertugas untuk melakukan analisis/kajian, referensi dan telaahan terhadap Hasil Pemeriksaan BPK RI kepada DPR RI.

Pertemuan yang dipimpin Asisten II Pemko Banda Aceh (Iskandar, S.Sos, M.Si), juga dihadiri aleh Staf Ahli (Ir. Syukri, M.Sc), Sekretaris Inspektorat (Muhammad, S.So, MM), Kabag Hukum (Azmi, SH) Kabag Tapem (Ria Jelmanita, S.Sos), Kabag Adm Pembangunan (M.Syaifuddin Ambia, ST, MT), Kabid PMG DPMG (Faidian Faisal, SSTP, M.Si), Kabid Perbendaharan BPKK (Sofan Hidayat, SE.AK) dan 2 orang kasi dari DPMG.

Sebelum pembahasan materi Dana Desa, juga turut diputarkan film tentang Kota Banda Aceh.