Peresmian Paopia Garden, Solusi Alternatif Pasarkan Produk UMKM

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin meresmikan pembukaan Paopia Garden yang berlokasi di Gampong Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Minggu (11/4/2021) malam.

Paopia Garden adalah salah satu resto bernuansa alam yang hadir menjawab impian warga yang ingin bersantai atau sekedar ngopi dengan suasana nyaman.

Selain itu, Paopia Garden juga mendukung program Pemerintah Kota Banda Aceh dengan terus membantu memasarkan produk-produk dari pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di “Kota Gemilang”.

Dalam sambutannya, Chek Zainal mengatakan kehadiran restoran outdoor bertemakan garden ini akan menambah kenikmatan visual bagi tamu yang datang baik di Kota Banda Aceh maupun diluar.

“Dengan view sejumlah tanaman akan menjadikan kenyamanan bagi warga maupun wisatawan yang ingin menikmati makanan sambil memanjakan mata menikmati indahnya dekorasi taman”, katanya.

Kata Chek Zainal, kehadiran resto tersebut juga akan meningkatkan perekonomian dan pendapatan para pelaku usaha kecil, dengan tersedianya galeri UMKM di paopia garden ini

“Ini dukungan sangat luar biasa terhadap program Pemko yang terus membantu pelaku usaha kecil dan menengah, dengan adanya galeri UMKM yang tersedia di Paopia ini akan menjadi solusi alternatif bagi para pelaku usaha kecil dalam memasarkan produk-produknya”, ungkapnya.

Owner Paopia Garden Teuku Muzis yang didampingi sang istri tercinta Dewi Safrida Hanum mengatakan Paopia Garden memiliki fasilitas meeting room, lapangan golf mini, galeri UMKM, spot poto paling instagramable, dan memiliki menu makanan seafod, bakpia bakar, bakpau dengan minuman andalan es kopi pandan serta sejumlah menu makanan dan minuman spesial lainnya. (AY).