Tgk Bukhari M Ali Pimpin Kemukiman Lam Ara Banda Raya

Banda Aceh – Tgk Bukhari M Ali terpilih menjadi Imum Mukim Lam Ara Kecamatan Banda Raya periode 2021-2026 dalam pemilihan yang digelar di kantor Camat Banda Raya, Kamis (23/9/2021).

Berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara, Tgk Bukhari M Ali meraih sebanyak 27 suara, sedangkan calon lainnya Syarifuddin Ibrahim meraih sebanyak 15 suara dari total pemilih 42 orang yang berasal dari perwakilan gampong dalam kemukiman tersebut yang terdiri dari unsur masyarakat sesuai Qanun Aceh Nomor 3 tahun 2009 tentang Pemilihan Imum Mukim di Aceh.

Camat Banda Raya Faidian Faisal, S.STP. M.Si memberi apresiasi kepada panitia dan peserta pemilihan Imum Mukim Lam Ara karena proses pemilihan berlangsung lancar.

“Alhamdulillah proses pemilihan berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan. Imum Mukim merupakan salah satu pihak yang mempunyai peran penting dalam mewujudkan visi misi Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Zainal Arifin yaitu Mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah,” sebutnya. (Ah)

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id