Bantuan Fatih Bilingual School untuk Anak Yatim

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menyerahkan bantuan berupa perlengkapan sekolah secara simbolis kepada anak yatim di Komplek sekolah Fatih Bilingual School (Putri), Selasa (6/4/2021) kawasan Lamnyong.

Bantuan paket perlengkapan sekolah yang bersumber dari Yayasan Teuku Nyak Arief Fatih Bilingual School tersebut diberikan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota yang akrab disapa Chek Zainal, Ketua Yayasan Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School, Surahman Siraid, General Manager Fatih, Mustafa Chakalle Owlo, Kepsek Fatih, Azhar Annas, Camat Syiah Kuala Aulia R. Dahlan kepada 10 anak yatim dalam gampong di Banda Aceh.

Jumlah paket perlengkapan sekolah tersebut secara keseluruhan sebanyak 500 paket, diberikan untuk menunjang anak yatim yang masih duduk dibangku sekolah.

Wakil Wali Kota Zainal Arifin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Fatih yang telah bekerja sama dalam hal kepedulian terhadap warga Banda Aceh.

“Kami atas nama Pemko dan warga Banda Aceh menyampaikan terima kasih atas bantuan ini. Semoga Fatih semakin maju dan seluruh unsur manajemen mendapatkan balasan dari yang Maha Kuasa,” kata Chek Zainal

Chek Zainal juga mengatakan kehadiran Fatih sangat dirasakan oleh warga, dengan menghadirkan inovasi terhadap kualitas pendidikan di Kota Banda Aceh dan termasuk inovasi dibidang sosial.

“Kualitas pendidikan Kota Banda Aceh saat ini juga tak terlepas dari kehadiran Fatih Bilingual School dan kami berharap kedepan fatih tetap terus berkontribusi untuk memberikan kemudahan kepada anak yatim dan fakir miskin,” ungkapnya. (AY)