Pelantikan Muhammad Syukur Sebagai Pj Keuchik Gampong Sukadamai

Banda Aceh – Camat Lueng Bata, Sukmawati melantik Muhammad Syukur, SH.I. yang ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Keuchik Gampong Sukadamai, di Masjid Gampong Sukadamai, Senin (22/07/2024).

Sukmawati mengatakan Muhammad Syukur menggantikan Abdullah yang diberhentikan secara hormat karena masa jabatannya telah usai mulai dari tahun 2018-2024, sesuai dengan Keputusan Walikot Banda Aceh Nomor 335 Tahun 2024 (tanggal 10 Juli 2024).

“Pj Keuchik akan bertugas selama satu tahun kedepan sampai dengan terpilihnya atau dilantiknya keuchik defenitif,” kata Sukmawati.

Sukmawati berharap dapat bekerja sama dengan semua unsur yang ada di gampong seperti TPG, BKM dan unsur pemuda serta dapat memberi pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Sukadamai.

“Semoga dapat bekerjasama dengan semua unsur dalam rangka menyokong visi dan misi Kota Banda Aceh dengan tidak meninggalkan tugas utama sebagai Kasubag Umum di kecamatan,” tutup Sukmawati.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kota Banda Aceh, Asnawi, SH. (Rid/Hz)

https://diskominfo.bandaacehkota.go.id