Banda Aceh Raih Piala Adiupaya Puritama tahun 2010

Pemerintah Kota Banda Aceh berhasil meraih penghargaan piala Adiupaya Puritama tahun 2010, setelah menyisihkan Pemko Cimahi dan Pekalongan sebagai saingan terberat, demikian penjelasan Walikota Banda Aceh Ir Mawardy Nurdin M Eng Sc yang dikutip Humas melalui telepon selluler orang nomor satu di Pemko Banda Aceh tersebut.
Hasil ini tidak terlepas dari keberhasilan program Pemko Banda Aceh selama ini dalam Penyelenggaraan pengembangan perumahan dan pemukiman, yang kemudian keberhasilan program tersebut di presentasikan oleh Mawardy Nurdin di depan dewan juri dan tim verifikasi pada tanggal 4 agustus 2010 di gedung Kementrian Negara Perumahan Rakyat Jakarta.
Sesuai dengan keputusan Dewan Juri, Pemerintah Kota Banda Aceh keluar sebagai juara setelah berhasil mengumpulkan nilai 88,20 dan menyisihkan juara tahun lalu yakni Pemko Cimahi yang harus puas diposisi ke 2 dengan jumlah nilai 82,25. Sedangkan Pemko Pekalongan meraih juara 3 dengan nilai 78,41.
Pemenang Piala Adiupaya Puritama dalam hal ini Walikota Banda Aceh berikut Gubernur Provinsi yang bersangkutan ( Gubernur Aceh), akan di undang oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Dr H Susilo Bambang Yudhoyono ke Istana Negara pada bulan Oktober untuk menerima piala Adiupaya Puritama dan bantuan program sebagai reward atas keberhasilan ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*