PLN Resmikan PPOB Gampong Ilie

BANDA ACEH – PT PLN (Persero) Wilayah Aceh, Senin (6/9), meresmikan loket pembayaran rekening listrik dengan sistem Payment Point Online Bank (PPOB) di kantor Balai Inong, Gampong Ilie, Kecamatan Ule Kareng, Banda Aceh. Dengan kehadiran loket tersebut, PLN diharapkan bisa semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

“Karena PLN milik masyarakat, maka sudah selayaknya PLN terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan dirinya kepada masyarakat selaku pelanggan,” kata General Manager PLN Aceh, Zulkifli, dalam acara peresmian tersebut.

Zulkifli menyebutkan, saat ini sudah ada 33 permohonan loket PPOB yang mendaftar untuk wilayah kerja di Banda Aceh dan Aceh Besar, dan 10 diantaranya sudah diresmikan. Menurutnya, jumlah loket PPOB tersebut akan terus bertambah dan menyebar ke setiap pelosok desa, sehingga pelanggan PLN semakin mudah membayar tagihan listrik.

Program ini, tambah Zulkifli, merupakan salah satu cara PLN untuk terus dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat, sehingga dapat membayar tagihan listrik dengan mudah tanpa perlu antre.

“Dengan adanya sistim pembayaran rekening listrik secara online ini atau PPOB, pelanggan tidak perlu lagi antre di loket PLN, karena layanan PPOB itu lebih mudah dan cepat. Kita berharap agar masyarakat dengan kemudahan itu bisa membayar rekening listriknya tepat waktu,” ujar Zulkifli.

Acara peresmian loket PPOB kemarin dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’duddin Djamal SE, dan Pimpinan Bank Bukopin Cabang Banda Aceh. Dalam sambutannya itu, Illiza mengatakan, kekompakan anggota Balai Inong dalam membuka pelayanan PPOB merupakan sesuatu yang patut didukung dan dibanggakan.

“Dengan membuka loket PPOB di Balai Inong Gampong Ilie, Kecamatan Ulee Kareng ini, masyarakat terutama para ibu, tidak perlu lagi jauh-jauh membayar rekening listrik. Selain menghemat waktu, pelayanan sistim online ini juga memberi kemudahan,” kata Illiza.(c47)

http://www.serambinews.com/news/view/38635/pln-resmikan-ppob-gampong-ilie

4 Comments

  1. Kami menghadirkan sistem pembayaran listrik dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank). PT. Arindo Pratama (PT. AP), adalah sebuah perusahaan nasional yang berdiri pada tahun 1993 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar tagihan listrik, dimana saja dan kapan saja.
    Silahkan kalau yang ingin mencoba sistem kami dulu, Daftar dulu tidak harus membayar dulu, boleh mencoba sistem kami, setelah daftar dan dicoba baru Anda menentukan mau bekerjasama dengan kita atau tidak, kami mempermudah bagi yang ingin membuka peluang usaha ini.
    Pengelola Agen PPOB Nasional :

    http://www.aksespayment.com
    pengadegan-wangon-purwokerto Jawa Tengah
    Hp: 085235470754

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*