SDN 20 Ikut Festival Danau Toba 2010

BANDA ACEH – Tim drum band dari SD Negeri 20 Banda Aceh akan mewakili Kota Banda Aceh dalam lomba drum band pada Festival Danau Toba 2010, di Sumatera Utara. Festival tersebut akan berlangsung pada 22 Oktober mendatang.

Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal berharap, kontingen Banda Aceh dapat meraih juara dan dapat mengharumkan nama Banda Aceh, pada even yang berskala internasional tersebut. Hal itu disampaikan Illiza pada acara pelepasan kontingen drum band Banda Aceh, Jumat (15/10) lalu.
“Saya berharap, kontingen Banda Aceh dapat mencerminkan sikap dan tingkah laku yang sesuai syariat Islam. Sampaikan kepada peserta lain bahwa Aceh sudah aman,” pesan Illiza pada tim yang mewakili Kota Banda Aceh tersebut. Acara pelepasan turut dihadiri para Asisten, Kabag Humas, para Kepala SKPD, kepala sekolah, guru, dan orang tua murid SDN 20 Banda Aceh.
Selain mewakili Banda Aceh pada festival itu, kata Illiza, SDN 20 Banda Aceh juga dinobatkan sebagai SD yang akan dinilai dalam proses untuk meraih Adipura tahun 2011.

“Pelepasan ini sengaja dilakukan lebih cepat, karena pada saat yang bersamaan yakni, 19 Oktober nanti, Wali Kota dan seluruh pejabat Pemko akan hadir pada peluncuran Visit Banda Aceh Year 2011 di Jakarta,” demikian Illiza.(c47)

sumber : http://www.serambinews.com/

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*