KPPTSP Banda Aceh Raih Penghargaan

BANDA ACEH – Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (KPPTSP) Kota Banda Aceh menerima penghargaan Citra Pelayanan Prima tingkat nasional. Penghargaan itu diserahkan Wakil Presiden RI, Boediono kepada Kepala KPPTSP Banda Aceh, Dra Emila Sovayana di Jakarta, Rabu (15/12). 

Emila mengatakan, Citra Pelayanan Prima merupakan penghargaan atas pelayanan publik dengan penilaian dari Kemenpan RI beserta LSM. Penghargaan itu berhasil diraih karena KPPTSP Banda Aceh dinilai telah mampu menciptakan inovasi perbaikan dan upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan pelayanan publik. “Kategorinya sangat baik,” kata Emila, kemarin.

KPPTSP Banda Aceh yang saat ini melayani 17 jenis perizinan itu, sambungnya, juga pernah meraih penghargaan yang sama pada 2008. Kota Banda Aceh juga terpilih sebagai daerah percontohan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) untuk wilayah Aceh, dan sebelumnya juga meraih piagam penghargaan unit pelayanan publik terbaik se-Aceh dari Gubernur Aceh pada 2009 dan 2010.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan serta kerja keras seluruh staf dan pihak-pihak terkait dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat. Dengan penghargaan ini saya berharap memberi dorongan untuk terus memberi pelayanan yang semakin baik,” ujar Emila.(th)

sumber : http://www.serambinews.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*