Nominator Innovative Government Award 2011

BANDA ACEH – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menetapkan 30 kabupaten/kota di seluruh Indonesia sebagai nominator penerima penghargaan “Innovative Government Award 2011”, salah satunya Kota Banda Aceh.

“Penghargaan itu diterima Wakil Wali Kota, Illiza Sa’aduddin Djamal, di Kantor Sekretariat Jendral Kemendagri di Jalan Medan Merdeka Utara Nomor 7, Jakarta Pusat, Senin tanggal 24 Oktober,” kata Plh Kabag Humas, Wirzaini Usman. Penghargaan itu diserahkan oleh Sekretaris Jendral Kemendagri, Diah Anggraeni.

Dari 30 nominator kota kaya inovasi tersebut, akan diseleksi lagi untuk mendapatkan kota inovasi terbaik. Dari 30 kota disaring lagi menjadi 12 kota, dan hanya diambil 4 kota dan diumumkan November ini.

Innovative Government Award merupakan salah satu kegiatan Kemendagri yang telah dilaksanakan sejak 2007. Penghargaan itu diberikan kepada pemerintah kabupaten/kota yang berprestasi dan memiliki terobosan inovatif dalam memajukan daerah, mandiri dalam menyelenggarakan jalan pemerintahan di tengah keterbatasan sumber daya, dan punya daya saing.(mir/rel)

sumber :http://aceh.tribunnews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*