Al-Mirza Serahkan Laptop untuk Gampong

Anggota DPRK Banda Aceh dari Fraksi Partai Demokrat, Al-Mirza SH, menyerahkan masing-masing satu laptop kepada enam gampong dalam dua kecamatan di daerah pemilihannya, yaitu Banda Raya dan Jaya Baru, di Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Banda Aceh, Kamis (20/6/2013). Bantuan ini bersumber dari dana aspirasi anggota dewan tersebut tahun 2013.

Al-Mirza dalam arahannya sebelum menyerahkan bantuan ini mengharapkan para keuchik dapat memanfaatkan laptop tersebut untuk meningkatkan kinerja di gampong itu. Apalagi bantuan masing-masing senilai Rp 7 juta ini sesuai harapan para keuchik kepadanya saat ia melakukan reses mendengar aspirasi warga beberapa waktu lalu.

“Bagi gampong yang belum mendapatkan dan masih membutuhkan bantuan ini atau bantuan lain sesuai kebutuhan, maka insya Allah bisa diwujudkan di tahun 2014. Kebutuhan lain, seperti di Lamteumen Barat, Kecamatan Jaya Baru, yang saat ini sedang dibangun gapura dari dana aspirasi ini,” kata Al-Mirza.

Seusai menyampaikan sambutan, Al-Mirza menyerahkan bantuan ini untuk empat gampong di Kecamatan Banda Raya, yaitu Gampong Lhong Raya, Lam Ara, Lhong Cut, dan Lamlagang. Bantuan ini diterima keuchik atau sekdes gampong itu.

Sedangkan untuk dua gampong lagi, yaitu Peunyeurat, Kecamatan Banda Raya dan Punge Blangcut, Kecamatan Jaya Baru, menurut Kepala BPM Banda Aceh, Drs Rizha MM, bantuan serupa ini akan diserahkan Wali Kota Banda Aceh, Ir Mawardy Nurdin pada peringatan Hari Bakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK yang rencananya dipusatkan di  Lambhuk, 3 Juli 2013. (***)  

sumber : http://aceh.tribunnews.com

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*