Posyandu Al-Hidayah Wakili Aceh ke Jakarta

BANDA ACEH – Pos pelayanan terpadu (Posyandu) Al-Hidayah, Ie Masen Ulee Kareng, Banda Aceh, berhasil memenangi lomba yang diikuti tiga kabupaten. Pemenang diumumkan di Kantor PKK Provinsi Aceh, Banda Aceh, Jumat (30/10/2015) malam.

Desa Ie Masen Ulee Kareng telah dinilai oleh tim PKK Provinsi Aceh, pada Selasa (27/10/2015) pagi, kemudian Rabu (28/10) perwakilan Aceh Besar dan Kamis (29/10), perwakilan Pidie yang didukung PT Nestle. Ketua Posyandu Al-Hidayah, Salwati akan terbang ke Jakarta pada 15 November 2015 untuk mengikuti lomba Posyandu tingkat nasional.

Kepala Desa Ie Masen Ulee Kareng, Jamaluddin, Sabtu (31/10) menyatakan, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan seluruh kader Posyandu dan juga warga.

Disebutkan, Posyandu di desanya bukan hanya melayani balita, tetapi juga pendidikan anak usia dunia (PAUD), pelayanan KB, bina keluarga lansia dan pelayanan kesehatan. Dia berharap, Posyandu di desanya yang mewakili Banda Aceh dan juga Provnisi Aceh akan mampu meraih hasil terbaik di tingkat nasional, Dikatakan, hanya ketua Posyandu Al-Hidayah yang diberangkatkan ke Jakarta, sedangkan lainnya harus biaya sendiri.(muh)

sumber : http://aceh.tribunnews.com