Juara Turnamen Bulutangkis antar SKPD

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Bahagia menutup secara resmi Turnamen Bulutangkis Antar Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Banda Aceh di GOR Pango Raya, Kamis (12/5/2016).

Turnamen ini digelar oleh Dinas PU  Kota Banda Aceh sejak 9 Mei lalu dalam rangka memeriahkan hari jadi Banda Aceh ke-811. Sebanyak 16 SKPK mengirimkan wakilnya untuk bertanding pada cabang tunggal putra dan ganda putra yang memperebutkan total hadiah Rp 6 juta.

Sebelum menutup turnamen dan membagikan hadiah kepada para pemenang, Sekda Bahagia dan rombongan ikut menyaksikan pertandingan final ganda putra antara tim Sekretariat DPRK versus BPM.

Pertandingan perebutan Juara I ganda putra akhirnya dimenangkan oleh tim BPM, dan Sekretariat DPRK harus puas di posisi kedua. Sementara Juara III dan IV masing-masing diraih oleh tim Disbudpar dan Dinkes. Pada cabang tunggal putra, Juara I diraih oleh Sekretariat DPRK, Juara II BPM, Juara III Disbudpar dan Juara IV Dinas PU.

Dalam sambutan singkatnya, Sekda berharap ajang olah raga seperti ini patut ditingkatkan intensitasnya. “Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, ajang seperti ini penting digelar guna menajalin dan menjaga tali silaturahmi antar pegawai dan SKPK,” katanya.

Turut hadir mendampingi Sekda pada penutupan turnamen tersebut antara lain Asisten Administrasi Umum M Nurdin, Sekretaris DPRK Ansarullah, dan Kabag Humas Setdako Banda Aceh Wirzaini Usman. (Jun)

http://www.bandaacehkota.go.id/