Rapat DPMG Awal Tahun 2021

Banda Aceh-  Senin 4 Januari 2021, bertempat di ruang Rapat DPMG Kota Banda Aceh dilaksanakan rapat rutin perdana Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh.

Rapat dipimpin oleh Kadis (Drs. Dwi Putrasyah) dan diikuti oleh seluruh PNS dan Tenaga Kontrak di lingkungan DPMG Kota Banda Aceh serta dihadiri oleh seluruh Tenaga Ahli P3MD Kota Banda Aceh sebanyak 6 orang.

Dalam Rapat tersebut Kepala DPMG menyampaikan tentang evaluasi kegiatan Tahun Anggaran 2020 serta persiapan kerja Tahun Anggaran 2021.

 

 

 

 

Beliau menambahkan tentang kondisi keuangan pemko Banda Aceh selama pandemi covid-19, peningkatan disiplin pegawai, langkah kegiatan yang harus disiapkan terutama terkait dengan penyusunan APBG Tahun 2021, prioritas Dana Desa, pemberdayaan BUMG, BLT, dan PKTD. Juga disampaikan tentang kegiatan-kegiatan dalam rancangan DPA DPMG 2021 yang nomenklaturnya berbeda dengan DPA tahun 2020.

Selanjutnya rapat dilanjutkan dengan pembahasan rancangan perwal Pedoman Penyusunan APBG Tahun 2021 dan direncanakan besok dibahas rancangan perwal Tata Cara Pembagian dan Penetapan Rincian Dana Desa Tahun Anggaran 2021. (Ar)