Pemenang Lomba Foto dan Video Pasar Al-Mahirah

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Foto dan Video Pasar Al Mahirah dengan tema “Al-Mahirah Pasar Kita” di Kantor Harian Serambi Indonesia, Senin (12 /7/2021)

Lomba tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati 4 tahun kepemimpinan Amin- Zainal memimpin Kota Banda Aceh sekaligus sebagai promosi Pasar Al-Mahirah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota yang akrab di sapa Chek Zainal menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh para pemenang lomba foto dan video. “Seyogyanya Wali Kota Aminullah Usman yang menyerahkan hadiah ini, namun tidak bisa berhadir dikarenakan wali kota sedang memimpin rapat Forkopimda,” sebutnya.

Dalam sambutannya Chek Zainal mengatakan tujuan penyelenggaraan lomba dan pameran foto itu untuk mempromosikan pasar yang berlokasi di Gampong Lamdingin tersebut.

“Ini akan menjadi media promosi dan sosialisasi sangat efektif bagi Pasar Al-Mahirah, baik melalui pameran maupun media sosial,” katanya.

Chek Zainal juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada fotografer dan Videografer yang telah mengabadikan momen-momen Pasar Al Mahirah sehingga menjadi satu karya terbaik.

“Dari semua foto dan video semua terlihat bagus dan menarik dan semuanya bisa menjadi juara, namun tentu penilaian terbaik ada pada dewan juri,” katanya.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada Harian Serambi Indonesia atas inisiasi kegiatan ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik. ” Terima kasih kami sampaikan kepada Serambi Indonesia atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan lomba foto ini sudah berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Pada saat penilaian dan penjurian hasil Foto dan Video tersebut juga di ikuti oleh Wali Kota Aminullah Usman secara Zoom Meeting di pendopo pada 7 Juli 2021.

Berikut para pemenang Lomba Foto Pasar Al- Mahirah : Juara 1 @duniaimajilomba, Juara 2 @nellysafriani_, Juara 3 @image_shake, Harapan 1 @m1balimages, Harapan 2 @skrmnawrh, Harapan 3 @wancaleu.co.

Sedangkan untuk lomba Video Juara 1 @astriputrii, Juara 2 @fadhilalkhalis06, Juara 3 @idharsyah, Harapan 1 @kajiro_kenzie, Harapan 2 @cicihandesrimahesa, Harapan 3 @agusfernanda, dan Juara favorit @astiputriiq. (AY)

https://bandaacehkota.go.id