Bina Lomba Gammawar Gampong Kota Baru

Banda Aceh – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK ) Kota Banda Aceh Monitoring sekaligus membina Lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) di Kantor PKK Gampong Kota Baro, lampineung, Banda Aceh (Senin, 14 Februari 2022).

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Fauziah, Ketua 4 PKK Kota Wardiati Amiruddin, dan para pengurus PKK kota, PKK Kecamatan, serta pengurus PKK Gampong Kuta Baro.

Ketua TP PKK Kota Nurmiati dalam sambutannya mengharapkan pertemuan tersebut dapat menjadikan PKK semakin baik kedepannya. “Kami yakin ibu dan bapak sudah banyak berbuat demi kemajuan gampong ini, terbukti dengan terpilihnya gampong ini mewakili kecamatan untuk di ikut sertakan dalam lomba 10 Program Pokok PKK dan GAMMAWAR”, ungkapnya.

Kata Nurmiati, 10 Program Pokok PKK tahun ini di perioritaskan pada tertip administrasi, pola asuh anak dan remaja, usaha peningkatan pendapatan keluarga, amalkan dan kukuhkan halaman, asri teratur, indah dan nyaman dan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana.

“Kegiatan – kegiatan itu adalah kegiatan yang khusus untuk pokja, sementara Gammawar, di prioritaskan pada semua program pokja. Artinya 10 Program Pokok PKK harus tercakup semua, sehingga terbentuklah gampong mawaddah warahmah”, jelasnya.

Nurmiati pun mengucapkan terimaksih kepada pengurus PKK Kecamatan yang terus menerus melakukan pembinaa. “Semoga apa yang telah dilakukan akan membawa perbaikan bagi PKK di masa yang akan datang”, katanya. (Mer)