Peresmian Tuha Peut Gampong (TPG) Batoh Periode Tahun 2022 – 2028

Banda Aceh – Camat Lueng Bata Dra. Sukmawati melantik Tuha Peut Gampong (TPG) Batoh Periode 2022-2028 sesuai dengan SK Wali Kota Banda Aceh Nomor 81 Tahun 2022, Selasa (15/03/2022) di Kantor Keuchik Gampong Batoh.

Pada pelantikan ini, Sukmawati melantik  Drs. M. Isa, M.Pd sebagai Ketua TPG, H. Roesli Arifin sebagai Wakil Ketua TPG, Fahri Rizali sebagai Sekretaris TPG dan melantik enam Anggota TPG lainnya yaitu Zulkifli, SH, MH, Drs. A. Jabar, M.Si, Razali, SP, Drs. Hasbi, Fachruddin dan Nuraini M. Yunus.

Sukmawati mengatakan mereka yang dilantik nantinya akan menjalankan tugas dan fungsi TPG Batoh seperti membahas dan menyepakati Rancangan Peraturan Gampong bersama keuchik, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat gampong, melakukan pengawasan kinerja keuchik dan lain-lain.

Sukmawati berharap kepada para TPG yang telah diangkat sumpahnya  dapat bersinergi dengan keuchik dan aparatur gampong demi terwujudnya Gampong Batoh yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Saya mengharapkan kepada para TPG yang telah diangkat sumpahnya  dapat bersinergi/bekerjasama dengan keuchik dan aparatur gampong demi terwujudnya Gampong Batoh yang lebih baik dimasa yang akan datang,” harapnya.