Sekda Minta Imum Mukim Lambaroeh Banda Sukseskan Pemilu dan Turunkan Stunting

Banda Aceh – Pj Sekdakota Banda Aceh, Wahyudi hadir menyaksikan langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Yusrizal sebagai Imum Mukim Lambaroeh Banda Kecamatan Jaya Baru.

Pelantikan mantan Keuchik Lamjame dua periode itu sebagai Imum Mukim dilakukan Camat Jaya Baru, Mei Indriya, Rabu (17/1/2024) di aula kantor camat setempat.

Yusrizal dilantik menggantikan Imum Mukim lama yang sudah habis masa jabatan, Di Dahlan.

Prosesi pelantikan disaksikan oleh Muspika, para keuchik dalam Kecamatan Jaya Baru dan juga seluruh staf kecamatan.

Saat memberikan sambutannya, Sekda menyampaikan ucapan selamat kepada Imum Mukim yang baru dilantik.

Ia berharap Yusrizal dapat membawa Mukim Lambaroeh Banda ke arah yang lebih baik seperti kesuksesannya saat memimpin Gampong Lamjamee dulu.
“Sebagai Imum Mukim yang baru, kita harap Pak Yusrizal dapat membawa inovasi, semangat baru dan dedikasi tinggi dalam mengemban amanah ini. Dengan integritas dan kepedulian dan pengalaman sebagai keuchik saya yakin beliau akan menjalankan tugas dengan baik membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat di Kemukiman Lambaroeh Banda,” ujar Pj Sekda yang juga pernah bertugas sebagai Sekcam dan Camat Jaya Baru.

Tak lupa, dalam kesempatan ini Wahyudi mengingatkan soal Pemilu yang sudah di depan mata, yang akan digelar 14 Februari nanti. Katanya, seluruh Keuchik dan Imum Mukim memiliki peran penting dalam menyukseskan pesta demokrasi yang jujur dan adil.

Seluruh Imum Mukim juga diminta untuk menjaga netralitas serta meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat.

Selain itu, penurunan angka stunting juga menjadi prioritas Pemko untuk saat ini. Karenanya Imum Mukim dan para keuchik juga diingatkan untuk terus berkontribusi menyukseskan program tersebut.[]

https://bandaacehkota.go.id/