Pemuda Aceh Bertekad Jaga Perdamaian

BANDA ACEH – Komponen pemuda bertekad menjaga dan merawat perdamaian yang telah tercipta di Aceh. Sebab, perdamaian adalah kunci sukses melakukan pembangunan.

Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Persatuan Ketua Pemuda (FPKP) Kota Banda Aceh, Rahmat Djailani, pada pengukuhan dan pelantikan pengurus organisasi tersebut, di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu (30/10).

“Kami sebagai komponen bangsa, wajib menjaga perdamaian yang sudah tercipta. Kami komponen pemuda akan berjuang bersama Pemerintah Kota Banda Aceh mewujudkan keamanan, sehingga tercipta kesejahteraan rakyat,” katanya.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus FPKP Banda Aceh, dilakukan Wali Kota Banda Aceh Mawardy Nurdin, dan turut dihadiri unsur Muspida Kota Banda Aceh. Mawardy Nurdin mendukung hadirnya forum tersebut, karena keberadaan organisasi itu membantu tugas pemerintah kota dalam menyelesaikan masalah di masyarakat.

“Komponen pemuda juga telah memberi bukti sebagai penyelesaian beragam persoalan yang terjadi di masyarakat. Saya berharap organisasi ini mampu menjadi penjaga ketenteraman masyarakat,” pinta Mawardy.(ant)

sumber : http://www.serambinews.com/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*