Pelantikan Pj . Keuchik Lamteumen Timur

Banda Aceh – Camat Kecamatan Jaya baru Wahyudi S. STP Sabtu (24/8) melantik Mukhsin, SE sebagai Pj. Keuchik gampong Lamteumen Timur. Pelantikan berlangsung di masjid gampong setempat. Mukhsin menggantikan Tarwin Supandi yang akan maju menjadi Caleg pada 2014 mendatang.

Pelantikan turut disaksikan Wakil Walikota, Anggota DPRK Banda Aceh Tgk. Muhiban, Asisten I Setda Kota Banda Aceh Tarmizi Yahya, Kepala SKPK di lingkungan Pemko Banda Aceh, para keuchik dalam Kecamatan Jaya Baru, tuha peut, imum mukim, tokoh masyarakat, dan masyarakat LamteumenTimur. Camat Wahyudi meminta kepada keuchik agar dapat melanjutkan roda pemerintahan secara bersih jujur adil dan merakyat.

Ia juga meminta agar perangkat gampong dan masyarakat membantu keuchik dalam melakukan sosial kontrol dari kegiatan-kegiatan yang dapat merusak moral dan akhlak generasi muda gampong. Sesaat kemudian Wahyudi pun mempersilahkan Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal untuk memberikan sambutan dan arahan kepada warga Lamtemen Timur.

Pada kesempatan itu Illiza meminta keuchik Mukhsin menghidupkan dan memakmurkan masjid. Ia juga meminta agar lahan kosong yang banyak bertebaran di wilayah itu agar dapat dimanfaatkan menjadi sesuatu yang dapat menghasilkan seraya mengajak para pemuda untuk mengolah lahan kosong tersebut. (trz)

http://www.bandaacehkota.go.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*