Pelantikan Keuchik Gampong Lamdingin

keuchikBANDA ACEH – Mantan anggota DPRK Kota Banda Aceh, Anas Bidin Nyak Syech SAg MBA, Rabu (10/6/2015) malam, dilantik menjadi Keuchik Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, di masjid gampong itu. Anas dilantik oleh Camat Kuta Alam, Ria Jelmanita, atas nama Wali Kota Banda Aceh. Acara pelantikan itu dihadiri ratusan warga, beberapa anggota DPRK Banda Aceh serta dari jajaran SKPK Banda Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal yang juga tokoh di gampong itu dalam sambutan singkatnya mengharapkan, keuchik yang baru itu mampu membawa Lamdingin ke arah yang lebih baik. “Saya kenal baik Bang Anas, dedikasi dan loyalitas beliau kepada gampong ini sudah teruji. Kita berharap agar hal itu terus diterapkan dalam mengendalikan  Lamdingin ke masa mendatang,” kata Illiza.

walkot

Anas Bidin terpilih secara demokratis pada Pilchiksung, 3 Mei 2015, dengan jumlah suara 419, mengungguli dua kandidat keuchik lainnya, yaitu Mairizal dan Tgk Abdullah. Setelah dilantik, kemarin, Anas Bidin memimpin gotong royong massal menghadapi bulan Ramadhan, serta penghijauan di seputaran gampong itu. Ikut terlibat dalam kegiatan itu prajurit Kodim 0101/BS dan Resimen Mahasiswa Mahadasa Banda Aceh.(nur)

http://aceh.tribunnews.com/ 

pangkat

camat2

 

 

 

undangan