Wali Kota dan Jajaran Kembali Meninjau dan Berbelanja di Pasar Al-Mahirah

Harapkan pegawai kontinue berbelanja di Pasar Al-Mahirah

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman kembali meninjau dan berbelanja di Pasar Al-Mahirah, Lamdingin, Kuta Alam, Minggu 22 Agustus 2021. Tak sendiri, wali kota turut memboyong para asisten, kadis, kabag, kabid, hingga kasubbid dan kasubbag di jajaran Pemko Banda Aceh.

Berdasarkan hasil peninjauannya, Aminullah mengungkapkan rasa syukur karena pasar terpadu tersebut semakin ramai dikunjungi oleh warga yang berbelanja. “Juga semakin tertib. Memang ada beberapa hal yang masih perlu kita sempurnakan, seperti areal parkir. Kalau akses jalan sudah kita aspal,” katanya.

Ia pun tak bosan-bosannya mengajak masyarakat Banda Aceh dan sekitarnya untuk berbelanja di Pasar Al-Mahirah. “Di sini lengkap. Ikan, daging, sayur, buah-buahan, rempah-rempah, dan keperluan pokok lainnya semua tersedia. Sekali jalan, semua kebutuhan keluarga dapat kita beli, jadi lebih efisien,” katanya lagi.

Begitu pula kepada jajaran pemerintahannya, termasuk pegawai instansi lainnya di Banda Aceh, wali kota mengajak untuk sama-sama membesarkan pasar yang baru direlokasi dari Peunayong tersebut. ” Satu orang saja yang berbelanja tentu akan sangat bermanfaat bagi pedagang, terutama pedagang kecil yang membutuhkan perhatian kita.”

Oleh sebab itu, wali kota mengimbau para PNS dan pegawai kantoran yang memiliki kelebihan rezeki, agar rutin berbelanja di Pasar Al-Mahirah. “Kontinuitas berbelanja di sini yang saya harapkan. Pasar ini milik kita bersama, dan kalau bukan kita yang memulai, siapa lagi yang akan membantu para pedagang sekaligus membesarkan pasar ini,” katanya.

https://bandaacehkota.go.id