Tim Penilai Lomba Gammawar Turun ke Peuniti

Banda Aceh – Pejabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banda Aceh Wardiati beserta jajarannya menyambut kedatangan Tim Penilai lomba Gampong Mawaddah Warahmah (Gammawar) Tingkat Provinsi Tahun 2023 di Kantor Keuchik Peuniti, Rabu (29/11/2023).

Pada kegiatan ini, turut hadir sejumlah unsur Pemerintah Gampong Peuniti.

Ketua PKK Kota Banda Aceh Wardiati mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai yang telah berkenan hadir dalam acara ini dengan harapan mendapat hasil yang terbaik dengan menjadi juara.

“TP PKK Gampong Peuniti pun terus berupaya untuk melaksanakan 10 program pokok PKK ditengah masyarakat, melalui Pokja-pokja terkait kami terus melakukan berbagai upaya perbaikan sesuai bidang pokja masing-masing,” katanya.

Sementara itu, Tim penilai Gammawar Ketua tiga PKK Provinsi Aceh menuturkan PKK Peuniti masuk ke enam besar dalam penilaian lomba Gammawar Provinsi Aceh tahun 2023. Ia mengatakan capaian tersebut diperoleh karena PKK Peuniti mampu menurunkan angka stunting.

“Ini merupakan langkah awal bagi Gampong Peuniti dalam menurunkan angka stunting. Saya pun berharap Peuniti dapat menjadi contoh dimana angka stunting dapat diturunkan dalam waktu singkat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua PKK Gampong Peuniti juga menjelaskan 10 program pokok PKK yang telah dijalankan. Usai penyambutan, rombongan Tim Penilai PKK Provinsi diajak mengunjungi sejumlah kebun warga hasil binaan PKK Gampong Peuniti.(CM)

https://bandaacehkota.go.id/