Yustiar Amri Keuchik Cot Lamkeuweuh

BANDA ACEH – Sebanyak 249 warga Cot Lamkeuweuh, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Minggu (19/12) sore, mengikuti pemilihan keuchik secara langsung (pilchiksung) di gampong mereka. Pada pemilihan keuchik yang dilakukan di meunasah gampong itu, H Yustiar Amri terpilih sebagai Keuchik Cot Lamkeuweuh dengan perolehan 126 suara, mengungguli calon lainnya, Fahrur Razi yang mendapatkan 123 dukungan. 

Ketua Pemilihan Keuchik Cot Lamkeuweuh, Nasruddin Ramli berharap, H Yustiar Amri yang dipercaya sebagai Keuchik Cot Lamkeuweuh, mampu mengemban tugasnya sebagai kepala pemerintahan gampong, yang menjabat untuk periode 2010-2015. “H Nasruddin Ramli yang dipercaya menjadi Keuchik Cot Lamkeuweuh dinilai mampu menampung aspirasi warga Cot Lamkeuweuh,” kata Nasruddin.

Dikatakan H Yustiar Amri dan Fahrur Razi merupakan dua calon yang telah memenuhi ketentuan Qanun Nomor 4 Tahun 2009 Tentang Tata Cara Pemberhentian dan Pemilihan Keuchik di Aceh. “Terpilihnya H Yustiar Amri sekaligus menggantikan H Zulisman S.Sos, mantan Keuchik Cot Lamkeuweuh yang telah berakhir masa jabatannya,” ungkap Nasruddin.(mir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*