PKK Banda Aceh Bantu Pembinaan Pesantren

BANDA ACEH – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banda Aceh, menyerahkan bantuan kepada Pesantren Darul Ulum, Jambo Tape. Bantuan itu sebagai bentuk pembinaan kepada pesantren tersebut, yang akan mewakili Banda Aceh dalam lomba tingkat provinsi tahun ini.
Ketua TP PKK Banda Aceh, Ir Nurshanti Mawardy beserta rombongan sekitar 50 orang mengunjungi Pesantren Darul Ulum Jambo Tape, Jumat (21/1). Pada kesempatan itu, Nurshanti menyerahkan uang pembinaan senilai Rp 2 juta, 100 lembar kain sarung, alat-alat gotong royong, benih ikan, dan pohon buah-buahan.

Nurshanti berharap, Pesantren Darul Ulum sebagai pesantren binaan TP PKK Kota Banda Aceh, dapat melahirkan santri-santri yang bisa hidup mandiri dengan keterampilan yang mereka miliki. Nushanti juga mengatakan, di pesantren tersebut juga perlu dikembangkan keterampilan berupa handskill, khususnya jahit-menjahit.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memberikan bantuan dana pembinaan sekedarnya, mudah-mudahan dapat diterima dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” harap Nurshanti.(c47)

sumber : http://www.serambinews.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*